Pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tentang Korupsi dan Partai Gerindra

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs - Berikut adalah "Pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tentang Korupsi dan Partai Gerindra".. Silakan dibaca, dan dismak dengan seksama.. Salam gerindra..
Sahabat Jaringan Gerindra,

Pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengenai “Korupsi dan Partai Gerindra†. Selamat membaca:

Cita cita Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) adalah mewujudkan cita cita 17 Agustus 1945. Wujud, bentuk dan perilaku kader Gerindra harus dalam kerangka ini. Kader Gerindra harus yakin akan Pasal 33 UUD 1945. Kader Gerindra harus cinta tanah air. Tidak boleh ada niat untuk mencuri dari bangsa.

Ini adalah tuntutan dari rakyat. Bukan tuntutan dari Prabowo Subianto. Rakyat mendambakan pemimpin yang baik, bersih, tidak maling dan tidak korupsi. Perilaku kader Gerindra harus baik, jangan sombong, jangan petantang petentang. Semakin kuat, harus semakin rendah hati. Semakin sopan.

Partai Gerindra harus jadi partai pembela rakyat. Harus beri contoh. Kalau Gerindra mau hantam koruptor, masa kader Gerindra korupsi?

Tidak ada tempat bagi koruptor di Partai Gerindra. Tidak ada toleransi. Jika mengetahui ada kader Gerindra korupsi, mohon bantu saya laporkan ke Majelis Etik Partai. Bagi saya lebih baik Gerindra hanya punya 100 kader, tetapi kesemuanya jujur, berani dan mengabdi kepada rakyat - daripada banyak tapi koruptor.

Setiap kader Gerindra yang korupsi, langsung saya pecat. Saya juga akan evaluasi pembinaan partai terhadap yang bersangkutan. Saya mohon dukungan sahabat agar Gerindra dapat bebas dari koruptor.

Related Posts: Pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tentang Korupsi dan Partai Gerindra

Tidak ada komentar: Pesan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tentang Korupsi dan Partai Gerindra

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts