Dukung Prabowo-Hatta pada Polling Online Capres 2014 di Flisti.Com

3 komentar
Alerufolo Blogs - Sahabat Jaringan #Gerindra, Mari ramaikan polling online capres cawapres 2014 untuk Prabowo-Hatta di situs FListi.Com.
Dukung Prabowo-Hatta pada Polling Online Capres 2014

Mari kita dukung Bpk. H. Prabowo Subianto dan Bpk. Hatta Rajasa dengan berpartisipasi dan memilih dalam polling online berikut:


Buktikan bahwa Prabowo-Hatta adalah pasangan yang ditunggu oleh bangsa Indonesia. #IndonesiaBangkit.

Baca juga informasi Polling Media Online yang diungguli oleh Pasangan Capres Cawapres 2014 Prabowo-Hatta; Capres Prabowo Unggul di Polling Media Online.

Salam #gerindra

Related Posts: Dukung Prabowo-Hatta pada Polling Online Capres 2014 di Flisti.Com

3 komentar: Dukung Prabowo-Hatta pada Polling Online Capres 2014 di Flisti.Com

  • saya berharap pak prabowo Dan pak hatta memimpin Negri yg saya cintai oni
    • saya memilih Bapak Prabowo sebagai Presiden NKRI, karena dari sosok dan visi-misinya, seluruh bangsa di dunia akan memandang bangsa Indonesia sebagai Bangsa yang bermartabat, kuat dan disegani. dan pada akhirnya kepulauan dan cipta karya anak Bangsa dan budaya yang ada di ibu pertiwi ,bangsa lain tidak akan berani menglkaim sebagi miliknya. saya dari dulu semenjak Bapak Prabowo terjun kedunia politik selalu berdoa kiranya suatu hari nanti Bangsa Indonesia dipimpin oleh seorang Presiden yang Jujur,tegas berwibawa dan bermartabat seperti ada disosok Bpak Prabowo. Bapak Prabowo menunjukan bahwa beliau seorang negarawan. berani tak punya rasa gengsi untuk mengakui pendat yang benar, sekalipun dari lawan politiknya. tangal 9 Juli 2014 adalah hari yang saya nantikan untuk mewujutkat cita-citaku mempunyai Presiden seorang Prabowo yang bermartabat. baik dari penampilan, tutur kata dan segalah tindakannya. dimana rela kehilangan jabatan untuk membela anak buahnya...itulah pemimpin sejati. tidak pernah ingkar janji, karena seorang pemimpin harus mempunyai kesetiaan, setia pada perkataan dan perbuatan, apalagi setia pada janji-janjinya. Tuhan sangat memberkati orang yang setia pada perkataan dan perbuatannya atau janjinya. karena Tuhan setia adanya...salam sukses
      • aamiin ya rabbal 'alaamiin..
        Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

        Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

        Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

        Popular Posts