Saya dukung Prabowo jadi Presiden karena. (ALASAN) #Cinta1ndONEsia - RT jika setuju

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs - Pendataan Pernyataan Dukungan untuk Prabowo-Hatta di Twitter dan Facebook
Sahabat Jaringan Gerindra,
Mohon kesediaan sahabat untuk membuat status Twitter dan Facebook dengan format sebagai berikut:

Saya dukung Prabowo jadi Presiden karena. (Tambahkan alasan Anda) #Cinta1ndONEsia - RT jika setuju.

Contoh:

Saya dukung Prabowo jadi Presiden. Prabowo cerdas, berprestasi dan siap memimpin. #Cinta1ndONEsia - RT jika setuju.

Saya dukung Prabowo jadi Presiden. Prabowo bisa lahirkan ribuan pemimpin muda berprestasi. #Cinta1ndONEsia - RT jika setuju.

Saya dukung Prabowo jadi Presiden. Negara-negara Asia yang sejahtera, semua dipimpin dengan tegas. #Cinta1ndONEsia - RT jika setuju.

Saya dukung Prabowo jadi Presiden. Prabowo bisa jadikan Indonesia kembali dihormati. Kembali Macan Asia. #Cinta1ndONEsia - RT jika setuju.

- - -

Latar belakang: Status-status seperti ini sangat diperlukan, untuk mempengaruhi persepsi teman-teman anda pada khususnya, dan masyarakat pada umumnya akan dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Berbagai mesin analisa dukungan kepada pasangan capres di media sosial seperti www.duelcapres.com juga mendata setiap pernyataan dukungan yang dibuat oleh pengguna Twitter dan Facebook.

Catatan: Untuk perbandingan lengkap, rekam jejak dan prestasi antara kedua capres, bapak Prabowo dan bapak Joko dapat akses situs www.capres2014.co

Terima kasih. Mari bergerak dan berbuat, demi 1ndONEsia Bangkit!

Related Posts: Saya dukung Prabowo jadi Presiden karena. (ALASAN) #Cinta1ndONEsia - RT jika setuju

Tidak ada komentar: Saya dukung Prabowo jadi Presiden karena. (ALASAN) #Cinta1ndONEsia - RT jika setuju

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts