"Prabowonomics" Dibenarkan Oleh Pendiri Microsoft Bill Gates

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs: "Prabowonomics" Dibenarkan Oleh Pendiri Microsoft Bill Gates - Becik ketitik ala ketara. Semakin hari, menjadi semakin jelas bahwa kita: pendukung, anggota dan kader Partai Gerakan Indonesia Raya memperjuangkan hal-hal yang benar.

Tadi pagi, kami di DPP Gerindra menerima kiriman artikel berjudul: "Prabowonomics" Dibenarkan Oleh Pendiri Microsoft Bill Gates. Ulasan ini kami nilai sangat menarik perlu disebarluaskan. Berikut cuplikannya:

Walaupun tulisan Bill Gates baru terbit tanggal 8 Desember 2014, banyak diantara kita tentu sudah familiar dengan hal-hal yang disebutkan oleh Bill Gates. Banyak diantara kita tentu sudah mengetahui bahwa pemerintah telah salah urus sektor pertanian. Kita juga mengetahui bahwa jika diurus dengan benar maka sektor pertanian dapat memicu suatu “dorongan besar†perekonomian bangsa Indonesia.

Kita familiar dengan persoalan dan strategi yang diulas oleh Bill Gates baru-baru ini karena gagasan pembangunan bangsa dari orang kedua terkaya di dunia ternyata sama persis dengan gagasan yang disampaikan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sejak tahun 2003 silam.

Baca selengkapnya di: https://medium.com/@NCID/prabowonomics-dibenarkan-oleh-pendiri-microsoft-bill-gates-6900b11caddf

Salam Indonesia Raya,


Kantor Bidang Media Sosial & Informasi Publik
DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)
Facebook.com/Gerindra | Twitter: @gerindra

Related Posts: "Prabowonomics" Dibenarkan Oleh Pendiri Microsoft Bill Gates

Tidak ada komentar: "Prabowonomics" Dibenarkan Oleh Pendiri Microsoft Bill Gates

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts