6 Alasan Kenapa Harus Gerindra

1 komentar
Alerufolo Blogs - Berikut ini adalah enam (6) alasan kenapa saya, anda, dan kita warga negara Indonesia harus mempercayakan pemilu periode berikutnya kepada Gerindra.
6 Alasan Kenapa Harus Gerindra

Selamat pagi, sahabat pejuang anggota Jaringan Gerindra.

Pemilu 2014 tinggal sebentar lagi. Kemenangan atau kekalahan Partai Gerindra di Pemilu sangat menentukan apakah Indonesia akan dipimpin oleh lapisan pemimpin yang bersih, cerdas dan berani - atau akan terus dipimpin oleh para Kurawa, koruptor dan komprador pengkhianat bangsa.

Oleh karena itu, mari kita teruskan gerakan kita untuk meyakinkan saudara, teman dan kerabat untuk percaya dan memilih Partai Gerindra. Percaya dan memilih Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2014-2019.

Untuk membantu kita memperkenalkan Prabowo Subianto, sekarang sudah ada film pendek "Sang Patriot". Film ini dapat diputar dari website: www.SangPatriot.com.

Selain film Sang Patriot, sekarang juga sudah terbit berbagai buku yang mengupas pribadi Prabowo Subianto secara apik. Diantaranya: "Prabowo Presidenku" karya Kombes Polisi (Purn.) Thamrin Dahlan, "Prabowo: Mari Membangun Bangsa" karya Entang Satraatmadja, dan "Diculik Prabowo" karya Hazmi Srondol.

Untuk membantu kita memperkenalkan Partai Gerindra, berikut adalah 6 alasan yang paling banyak disampaikan oleh masyarakat, "Kenapa Saya Percaya dan Pilih Partai Gerindra". Silakan bapak dan ibu sebarluaskan melalui status BBM, FB, Twitter, blog dan media lainnya:

1. Gerindra sudah mencalonkan Calon Presiden RI 2014-2019 yang tegas, cerdas, bersih dan berwibawa: Letjen TNI (Purn.) H. Prabowo Subianto.

2. Pemimpin-pemimpin daerah yang diusung Gerindra sudah terbukti bersih dan berani seperti: Ir. Basuki T. Purnama (Ahok) dan M. Ridwan Kamil.

3. Gerindra sudah terbukti peduli akan uang rakyat, seperti: Konsisten melarang seluruh kader Gerindra di DPR & DPRD pergi "studi banding" ke luar negeri menggunakan uang rakyat dan pasang badan melawan pelemahan KPK.

4. Gerindra sudah diakui oleh Transparency International Indonesia (TII) dan Indonesia Corruption Watch (ICW) sebagai partai politik paling transparan. Penjaringan caleg Gerindra untuk Pemilu 2014 juga dilakukan secara terbuka.

5. Gerindra sudah mengumumkan "6 Program Aksi", program kerja yang jelas dan terukur untuk pemerintahan 2014-2019 yang berorientasi terhadap hasil pembangunan.

6. Gerindra sudah terbukti peduli terhadap nasib TKI di luar negeri dan melawan perdagangan manusia. Misalkan: Membebaskan TKI dari hukuman mati di Malaysia dan membantu pemulangan ratusan TKI dari Yordania.

Terima Kasih,
Salam Indonesia Raya.

Related Posts: 6 Alasan Kenapa Harus Gerindra

1 komentar: 6 Alasan Kenapa Harus Gerindra

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts