Innallahi wa'innaillaihi rojiun, Selamat Jalan Prof.Suhardi

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs: Innallahi wa'innaillaihi rojiun, Selamat Jalan Prof.Suhardi - Inna Lillahi wa inna ilaihi raji'un. Surely we belong to Allah and to Him shall we return, pada pukul 21.40 WIB tanggal 28 Agustus 2014, telah berpulang Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) , Prof. Dr. Ir. Suhardi, S.S., M.Sc. Semoga amal ibadah-nya diterima oleh Tuhan YME.

Prof. Suhardi dikenal sebagai sosok yang sederhana, pantang menyerah, bersemangat, dan selalu memegang teguh janjinya. Ia selalu mencita-citakan Indonesia menjadi bangsa yang berdikari dan berswasembada pangan. Segenap keluarga besar Gerindra mengucapkan terima kasih atas teladan dan perjuangan yang telah diberikan oleh Prof.Suhardi.

Informasi Rumah Duka Prof. Suhardi - DPP Gerindra

Sahabat. Malam ini Kamis 28 Agustus 2014, Ketua Umum Partai Gerindra yang kita banggakan Prof. Suhardi pulang ke sisi Allah SWT.

Mari kita sama-sama berdoa agar semua amal ibadah beliau selama ini diterima dan keluarga beliau yang ditinggalkan diberikan kekuatan.

Bagi sahabat di Jakarta, mari kita berkumpul untuk sama-sama berdoa' di rumah duka: DPP Partai Gerindra, Jl. Harsono RM No. 54, Ragunan, Jakarta Selatan dari dini hari malam ini sampai dengan besok pagi pukul 08.00 WIB.

Jam 08.00 WIB besok akan diadakan upacara penghormatan kader (seragam kader) kepada Ketua Umum Partai Gerindra sebelum jenasah diberangkatkan ke Jogjakarta.

Mohon informasi ini disebarluaskan.

Related Posts: Innallahi wa'innaillaihi rojiun, Selamat Jalan Prof.Suhardi

Tidak ada komentar: Innallahi wa'innaillaihi rojiun, Selamat Jalan Prof.Suhardi

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts