E-KTA Jaringan Gerindra

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs: E-KTA Jaringan Gerindra - Sahabat Jaringan Gerindra, terima kasih atas dukungan yang terus anda berikan sampai hari ini. Partai Gerindra berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan menjunjung tinggi kreatifitas, untuk itu Partai Gerindra menerbitkan fitur E-KTA pada aplikasi Jaringan Gerindra. E-KTA merupakan Kartu Tanda Anggota Elektronik yang memungkinkan sahabat untuk berinteraksi/kirim pesan kepada sesama pengguna yang sudah memiliki E-KTA.

Setelah sahabat meng-update aplikasi Jaringan Gerindra di IOS atau Android maka sahabat bisa mendaftar untuk E-KTA, pada menu E-KTA yang tersedia. Setelah verifikasi data dilakukan, sahabat akan mendapatkan 'username' yang bisa digunakan untuk fitur kirim pesan. E-KTA juga mempermudah dan mempercepat sahabat untuk menjadi anggota Partai Gerindra. Mari sebarkan inovasi ini ke kerabat dan saudara yang sahabat miliki. Salam Indonesia Raya.

Related Posts: E-KTA Jaringan Gerindra

Tidak ada komentar: E-KTA Jaringan Gerindra

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts