Selamat Hari Pahlawan dari Bapak Prabowo Subianto

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs - Selamat Hari Pahlawan. Hari ini kita mengenang para pejuang yang percaya diri, cinta tanah air, idealis, jujur dan tidak mengejar materi.
Sahabat, begitu banyak yang dapat kita pelajari dari perjuangan para pendahulu kita. Salah satunya: Seorang pejuang tidak mengenal kata pensiun! Namun seorang pejuang juga harus realistis. Harus selalu mencari dan membina kader untuk melanjutkan perjuangan. Ini pelajaran sejarah.

Pelajaran ini saya sampaikan ke kader-kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Jika Prabowo Subianto sudah tidak mampu, pilih Prabowo lain. Lanjutkan perjuangan Gerindra.

Perjuangan fisik hanya satu aspek IPOLEKSOSBUDMIL: Ideologi, politik, ekonomi, sosial, budaya dan militer. Di semua, kita harus berjaya. Marilah kita lanjutkan perjuangan para pendahulu kita. Kesampingkan ego pribadi. Cari titik temu. Selalu pilih pilihan terbaik untuk bangsa dan rakyat.

Related Posts: Selamat Hari Pahlawan dari Bapak Prabowo Subianto

Tidak ada komentar: Selamat Hari Pahlawan dari Bapak Prabowo Subianto

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts