Hitungan Nyata Untung Rugi Mencoblos Partai Gerindra di Pemilu 9 April 2014

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs - Pesan ini adalah untuk saudara-saudara yang masih ragu akan perlunya pergi ke TPS dan memilih tanggal 9 April 2014 ini. Keraguan utama yang saya baca adalah: Apakah suara saya benar berpengaruh?
Untuk saudara pertimbangkan: Membangun fasilitas dan menyediakan layanan publik berkualitas butuh uang. Besaran APBN kita saat ini hampir Rp. 2.000 triliun.

Selama empat tahun terakhir, Dewan Pakar Gerindra telah mencermati, menemukan dan merinci kebocoran kekayaan negara akibat korupsi dan kebijakan yang keliru. Jumlahnya sekarang sudah mencapai Rp. 1.160 triliun.

Menyelamatkan kebocoran Rp. 1.000 triliun lebih ini, dan penggunaannya secara efektif adalah prioritas utama saya dan Gerindra jika mendapatkan mandat dari saudara.

Jika saya dan Gerindra mendapat kepercayaan saudara, saya optimis pada tahun pertama kita bisa selamatkan minimal setengah kebocoran. Kurang lebih Rp. 500 triliun. Tahun kedua saya optimis bisa selamatkan keseluruhan, Rp. 1.000 triliun.

Sebagai gambaran, uang Rp. 500 triliun dapat digunakan untuk hal-hak sebagai berikut. Harga-harga ini adalah angka-angka dari resmi dari pemerintah saat ini:

Pembangunan Jalan Tol Jakarta - Surabaya

Biaya sampai selesai: Rp. 150 triliun

Pembangunan Jalan Tol Trans Sumatera

Biaya sampai selesai: Rp. 129 triliun

Pembangunan Kereta Api Trans Sumatera

Biaya sampai selesai: Rp. 65 triliun

Pembangunan Kereta Api Trans Sulawesi

Biaya sampai selesai: Rp. 30 triliun

Pembangunan Kawasan Pangan 1 Juta Hektar

Untuk Produksi 15 Juta Ton Padi per Tahun
Biaya sampai selesai: Rp. 50 Triliun

Percepatan Pembangunan Desa

Minimal Rp. 1 Milyar per Desa per Tahun
Biaya: Rp. 81 Triliun

= = = = = =

Total biaya untuk 6 kebutuhan diatas: Rp. 505 triliun.

= = = = = =

Pak Prabowo Calon Presiden Gerindra Indonesia Raya

Untuk saudara pertimbangkan: Jika saudara coblos Gerindra, jika saudara berikan kepercayaan kepada saya, saya optimis dalam lima tahun pemerintahan saya dapat selamatkan Rp. 5.000 triliun. Uang sebanyak ini bisa digunakan untuk banyak hal. Uang ini bisa biayai pendidikan gratis berkualitas untuk semua warga Indonesia, pastikan tidak ada lagi anak Indonesia yang kurang gizi, keluarkan kita dari ketergantungan impor BBM dengan bangun industri BBN, jalankan semua program di 6 Program Aksi Gerindra dan lain sebagainya.

Alternatifnya, jika saudara memilih untuk tidak memilih: Uang ini bisa terus bocor dan tidak dirasakan oleh saudara, tidak dirasakan oleh rakyat Indonesia.

Untuk saudara pertimbangkan juga: Hutang bangsa Indonesia saat ini sudah mencapai angka Rp. 2.000 triliun. Saya sangat yakin dengan pemerintahan yang kuat, bersih dan memiliki program jelas, kita dapat:
  1. Selamatkan kekayaan yang bocor.
  2. Bangun infrastruktur secara besar-besaran.
  3. Buka jutaan lapangan kerja baru.
  4. Tingkatkan kualitas SDM bangsa.
  5. Meringankan beban hidup rakyat banyak, dan
  6. Selesaikan segala hutang kita dan jadi negara berwibawa.

Demikian, kepada saudara telah saya sampaikan hitung-hitungan nyata untung dan rugi, mencoblos dan tidak mencoblos Gerindra pada PEMILU 9 April 2014 yang akan datang.

Pergilah ke TPS dan coblos partai yang saudara percaya untuk menyelamatkan kekayaan kita yang bocor, dan mengalokasikan uang rakyat agar dapat dirasakan manfaatnya oleh rakyat banyak.

Semoga dapat membantu saudara dalam menentukan pilihan. Sahabatmu,

Ttd. Prabowo Subianto

Jika saudara ingin mengetahui lebih banyak mengenai kebocoran Rp. 1.160 triliun yang saat ini terjadi, simak paparan saya berikut ini: http://youtu.be/7QvPISUcEwI.

Terima kasih.

Related Posts: Hitungan Nyata Untung Rugi Mencoblos Partai Gerindra di Pemilu 9 April 2014

Tidak ada komentar: Hitungan Nyata Untung Rugi Mencoblos Partai Gerindra di Pemilu 9 April 2014

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts