Alerufolo Blog Kelinci Percobaan, Bukan Blog Mainan

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs - Perkenalkan, Alerufolo Blogs. Blog kelinci percobaan, tapi bukan blog mainan berisi tentang curahan-curahan hati seputar SEO, Blogging, Coding, dan sebagainya.
Saya rasa siapa pun yang membaca judul posting ini, mereka paham apa maksudnya. Alerufolo Blog, Blog kelinci percobaan, tapi bukan blog mainan.

Sebagaimana layaknya ilmuwan-ilmuwan yang sekarang telah kita kenang karna karya-karya yang mereka ciptakan. Pada awalnya mereka selalu melakukan uji coba yang mana akan selalu menjadikan sesuatu kajiannya sebagai kelinci percobaan.

Apakah Anda Ingin Menjadi Imuwan/ Penemu ?

Bukan, saya melakukan uji coba dan membuat blog kelinci percobaan bukan karena saya ingin menjadi ilmuwan ataupun sang penemu. Akan tetapi jika saya ditakdirkan menjadi seorang ilmuwan ataupun penemu, saya akan menerimanya dengan lapang dada dan tentunya dengan rasa bangga dan penuh percaya diri. :D

Jadi, saya membuat blog kelinci percobaan ini hanya sekedar untuk mengaplikasikan ilmu dan pengetahuan saya tentang SEO (Search Engine Optimization), Blogging, Coding, dan sebagainya.

Apakah Blog Ini Perlu Dibaca dan Diketahui Banyak Orang ?

Tidak juga, karena blog ini hanya sebagai blog kelinci percobaan belaka. Akan tetapi, saya akan memaksa orang lain untuk mengetahui blog ini dengan cara SEO yang saya ketahui. Mengapa? karena blog ini hanya blog kelinci percobaan, bukan blog mainan.

Related Posts: Alerufolo Blog Kelinci Percobaan, Bukan Blog Mainan

Tidak ada komentar: Alerufolo Blog Kelinci Percobaan, Bukan Blog Mainan

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts