Beraksi Mencari Dolar Melalui Youtube

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs - Maaf, posting berjudul "Beraksi Mencari Dolar Melalui Youtube" ini bukan artikel berisi tips maupun trik cara mencari dolar. Terima kasih
Hari ini saya sedang mengikuti pembelajaran memonetisasi youtube melalui duel youtube channel yang digelar secara serentak dan bersama saling belajar oleh Bang Nurdianto. :D

Saya masih bingung bagaimana cara melakukannya, namun hal tersebut tidak lagi membingungkan karena beliau memberikan beberapa tips yang akan diberikan secara bertahap kepada para fansnya di grup. Tipsnya tidak bertele-tele karena tips yang ditujukan adalah untuk para pemula alias newbe.

Dikarenakan tidak diperbolehkan untuk menggabungkannya dengan blog, alhasil saya bekerja sama dengan orang tua saya. :D Akun milik orang tua, sedangkan yang menjalankannya adalah saya sendiri.

Mohon maaf, posting ini bukan postingan yang berisi sebuah tips maupun trik ataupun cara-cara bagaimana mencari dolar melalui youtube dan sebagaimnya. Saya membuat postingan ini hanya untuk sebuah catatan dan catatan ini dibuat agar saya terbiasa membuat tulisan. Karena selama saya berkecimpung di dunia blogger, saya jarang sekali membuat tulisan berupa posting di blog sendiri. :D hehe

Related Posts: Beraksi Mencari Dolar Melalui Youtube

Tidak ada komentar: Beraksi Mencari Dolar Melalui Youtube

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts