Dua Hari Bersama Channel Youtube

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs - Apa yang telah saya dapatkan bersama youtube setelah dua hari?
Terhitung sejak tanggal 29 Oktober 2013 bahwa hari ini adalah hari ketiga saya mencoba keberuntungan di Youtube Adsense. Jadi, tidak ada salahnya jika saya menyebutnya dua hari yang lalu bukan? Jika ada yang tidak setuju, silakan berkomentar.

Sebelumnya pada posting "Beraksi Mencari Dolar Melalui Youtube" saya mengatakan bahwa saya sedang mengikuti sebuah even duel youtube channel bersama Bung Nurdianto. Dan posting tersebut telah saya katakan juga bahwa posting tersebut adalah bukan posting yang berisikan tips maupun trik.

Sekali lagi saya mohon maaf, karena posting ini pun bukan posting tips maupun trik cara untuk mendapatkan uang dari youtube. Lalu apa? Posting ini hanya sekedar pemberitahuan secara singkat apa-apa saja yang saya lakukan pada saat membuat channel dan proses monetisasi.

Berapa Channel Yang Sudah Saya Buat?

Hingga hari ini, saya sudah membuat 6 channel. 6 channel adalah jumlah keseluruhan channel yang sudah saya buat semenjak beberaha tahun yang lalu hingga sekarang. Sedangkan channel yang telah saya buat akhir-akhir ini adalah 4 channel.

Apakah Semua Channel di Monetisasi?

Ya, semua channel yang saya buat di monetisasi. Hanya saja channel yang benar-benar dalam pantauan monetisasi hanya 4, sedangkan 2 channel lainnya tidak begitu di monetisasi, bahkan belum ada videonya satu pun.. :v ckckck


Sementara ini hanya 2 pertanyaan yang bisa saya buat sekaligus saya jawab sendiri pertanyaan tersebut. :D hehe.. Jika anda memiliki pertanyaan untuk saya, silakan berkomentar untuk mengajukan pertanyaan berikutnya di posting tentang perjalanan saya bersama Youtube. Terima kasih.

Related Posts: Dua Hari Bersama Channel Youtube

Tidak ada komentar: Dua Hari Bersama Channel Youtube

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts