Coba-Coba Ikut Kontes SEO Lagi

Tidak ada komentar
Alerufolo Blogs - Akankah saya mendapatkan faktor lucky di kontes SEO kali ini?
Beberapa minggu yang lalu, mungkin satu mingguan :D , ada seorang blogger yang ngakunya baru berkecimpung di dunia blogging. Dia dari Mahasiswa semester 3 di UIN Suska Riau, sama dengan saya tapi saya semester 7. Katanya dia sedang coba-coba dengan dunia blogging dan juga event yang sedang diikutinya, yaitu: kontes SEO.

Saya pribadi sebenarnya ingin sekali mengikuti kembali kontes-kontes SEO yang ada seperti dulu walau tidak maksimal hasilnya. Namun apa boleh buat, saya mengurungkan hasrat tersebut hingga pada akhirnya ketika saya sedang membuat beberapa script pendukung untuk optimasi SEO, saya ingin mencobanya kembali. Kontes SEO tersebut menggunakan kata kunci "Jalantikus.com Download Game PC dan Android Gratis Terbaru dengan Server Lokal".

Saya sedang mencoba ikut serta dalam kontes SEO tersebut dengan rentang waktu akhir yang sangat dekat. Penyelenggara kontes akan menutup pendaftaran peserta pada tanggal 22 Oktober 2013. Sedangkan pada tanggal 15 Oktober 2013 saya baru membuat tulisan/ posting yg disesuaikan dengan persayaratan. Tentunya, waktu optimalisasi untuk ikut bersaing menempuh halaman pertama bukan hal yang mudah, bagi saya. Apalagi melihat pesaing langganan kontes SEO sudah memiliki banyak backlink berauthority dan sudah cukup lama bertengger di page one.

Apa selanjutnya yang akan terjadi dengan halaman posting yang saya ikut sertakan dan dioptimasi? Hanya Tuhan yang tahu. Semoga Tuhan memberi kebahagiaan dalam kontes ini melalui Google. :D hehe #berharap

Related Posts: Coba-Coba Ikut Kontes SEO Lagi

Tidak ada komentar: Coba-Coba Ikut Kontes SEO Lagi

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Kumpulin Poinnya, Tukar Poinnya !! Tukar Dengan Voucher, Pulsa, dan Uang

Ayo semua, buruan gabung di poin-web sekarang juga! * Apa itu poin-web ? poin-web adalah situs dimana kamu bisa kumpulin poin gratis de...

Popular Posts